Tuesday, January 28, 2014

The Digital Photography Book – Jilid 4

diambil dari: http://www.serambi.co.id/katalog/575/the-digital-photography-book-jilid-4#.UucjBMv-Jg0


Sudah muak dengan hasil foto yang “lumayan”? Sudah bosan mengamati majalah fotografi dan berpikir, “Kapan fotoku bisa seperti ini?” Buku ini adalah solusi Anda!

Scott Kelby menjelaskan premis brilian buku ini: “Saat kita hunting foto, Anda bertanya kepada saya, ‘Hey Scott, aku ingin bunga itu terlihat in focus, sementara latar belakangnya buram. Ba--gaimana caranya?’ Saya tidak akan memberi Anda kuliah panjang lebar tentang fotografi. Saya hanya akan mengatakan, ‘Pasang lenza zoom, atur diafragma pada bukaan f/2.8, fokus pada bunganya, lalu ambil gambarnya.’ Beginilah cara kerja buku ini: Anda dan saya hunting foto bersama-sama dan saya menjawab segala pertanyaan, memberi saran, dan membagi rahasia yang saya pelajari kepada anda―tanpa penjelasan teknis dan petuah-petuah ala teknisi foto.”

Ini bukanlah buku teori―yang dipenuhi jargon-jargon membingungkan dan konsep-konsep mendetail. ini adalah buku tentang tombol mana yang harus ditekan, seting mana yang harus digunakan, dan kapan menggunakannya. Dengan hampir 200 trik fotografi yang paling banyak diikuti, buku ini membuat Anda dapat mengambil foto yang jauh lebih baik, lebih tajam, lebih berwarna, dengan kualitas seorang fotografer profesional.

Setiap halaman memuat satu konsep yang dapat membuat foto Anda lebih baik. Setiap kali Anda membalik halamannya, Anda akan mempelajari trik, tool, dan setingan baru, persis seperti yang digunakan fotografer profesional, untuk mentransformasikan ambilan gambar Anda dari sekedar jeprat-jepret kilat menjadi karya seni yang layak dipajang di galeri.


Judul Asli: The Digital Photography Book 4
Penulis: Scott Kelby
Penerjemah: Sri Noor Verawaty
Diterbitkan Oleh: Serambi Ilmu Semesta
Cetakan Pertama: September 2013
Bahasa Asli: Inggris

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget