Tuesday, January 28, 2014

The Photoshop Element 11




ANDA SIAP MENYAMBUT BUKU ELEMENTS YANG MENDOBRAK SELURUH ATURAN?
Buku ini melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan buku Elements lain mana pun—melewatkan basa-basi dan langsung menunjukkan “cara melakukannya.” Tidak ada ceramah panjang tentang teori-teori. Sebaliknya, ia langsung menunjukkan dengan jelas dan terperinci setelan apa yang harus digunakan, kapan menggunakannya, dan kenapa.

Kalau Anda mencari jenis buku “jelaskan-tentang-filter-Unsharp-Mask,” buku ini bukan itu. Sebaliknya, buku ini memberi Anda tip dan trik untuk mengatur, mengoreksi, mengedit, menajamkan, me-retouch, dan mencetak foto Anda seperti seorang profesional. Anda akan benar-benar kagum dengan betapa mudah dan efektifnya teknik-teknik ini—setelah Anda mengetahui rahasianya.

BELAJAR BAGAIMANA PROFESIONAL MELAKUKANNYA
Setiap tahun, kami melatih ribuan fotografer profesional, dan nyaris tanpa kecuali, mereka memiliki pertanyaan yang sama dan menghadapi masalah yang sama—dan itulah persisnya hal-hal yang kami bahas dalam buku ini.

Anda akan mempelajari:
• Rahasia sesungguhnya tentang cara para profesional me-retouch foto
• Cara melepaskan kekuatan layer (Anda akan terkagum-kagum mengetahui betapa mudahnya semua ini!)
• Cara menggunakan Camera Raw untuk memproses tidak hanya foto RAW, tapi juga JPEG, TIFF, dan PSD! (Dan Anda akan mengetahui kenapa para profesional lebih menyukainya—karena lebih cepat dan lebih mudah)
• Teknik sharpening yang digunakan para profesional (ada satu bab penuh yang mengulas hal ini!)
• Cara menangani masalah-masalah foto digital yang paling umum dihadapi, termasuk memperterang orang di area gelap dan mendapatkan warna terbaik
• Efek-efek khusus fotografis yang paling banyak ditanyai• Masih banyak lagi!

SENJATA RAHASIA BUKU INI
Walaupun Elements 11 menawarkan beberapa fitur fotografi digital yang tidak ditawarkan Photoshop CS6, ada banyak fitur yang dimiliki Photoshop CS6 yang belum dimiliki Elements 11 (seperti channel, HDR, dll.). Tetapi dalam buku ini, Anda akan mempelajari sejumlah solusi cerdik, contekan, dan cara-cara yang sangat jenius untuk mereplika sejumlah fitur Photoshop langsung di dalam Elements.

Selain itu, karena buku ini dirancang untuk fotografer, ia tidak membuang-buang waktu Anda dengan membicarakan apa itu pixel, bagaimana cara memotret, mengeset ekposur, dll., juga tidak ada anjuran tentang kamera maupun printer apa yang perlu dibeli. Buku ini hanya tentang Elements, tahap demi tahap, dari awal sampai akhir, dalam sebuah buku yang tak ada duanya. Percayalah, Anda akan menyukainya!

The Photoshop Elements 11 Book untuk Mac & Windows - untuk fotografer digital

Judul Asli: The Photoshop Elements 11 Book for Digital Photographers
Penerjemah: Sri Noor Verawaty
Diterbitkan Oleh: Prigel Books - Serambi Ilmu Semesta
Cetakan Pertama: Juni 2013
Bahasa Asli: Inggris

No comments:

Post a Comment