Thursday, April 24, 2014

Professional Portrait Retouching Techniques

Diambil dari: http://www.serambi.co.id/katalog/segera/15/professional-portrait-retouching-techniques#.U1jAcVWSzj4


PELAJARI BAGAIMANA PARA PROFESIONAL ME-RETOUCH FOTO POTRET DENGAN HASIL YANG BERSIH, NATURAL, DAN REALISTIS HANYA DALAM BEBERAPA MENIT

Setiap tahun, Scott Kelby, Editor-in-Chief majalah Photoshop User dan penulis Photoshop terlaris, melatih ribuan fotografer tentang cara me-retouch foto potret menggunakan Photoshop melalui berbagai seminar, kursus online, DVD, dan lokakarya di Photoshop World Conference & Expo. Sekarang, Anda dapat mempelajari teknik-teknik yang sama yang ia gunakan dalam alur kerja retouching-nya dalam satu-satunya buku yang membahas tema ini—yang dengan tegas ditulis untuk fotografer yang melakukan sendiri proses retouching.

Sebagai fotografer profesional, Scott memahami bahwa fotografer mencari penghasilan dengan memotret, bukan me-retouch. Namun, klien kini mengharapkan imaji yang telah di-retouch. Itulah mengapa Scott menyusun sumber yang luar biasa ini untuk mengajarkan para fotografer cara paling cepat, mudah, dan efektif untuk menciptakan imaji final hasil proses retouching yang terlihat profesional tanpa harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk mempelajari teknik-teknik yang jelimet dan rinci.

PELAJARI BAGAIMANA PARA PROFESIONAL MELAKUKANNYA

Semuanya terangkum di sini—metode langkah demi langkah untuk memperbaiki, memperbagus, dan merampungkan foto potret Anda dalam Photoshop. Dengan menggunakan teknik-teknik dalam buku ini, Anda akan menciptakan imaji yang pasti akan membuat klien Anda terpukau. Anda akan mempelajari:

• Cara menghaluskan kulit dengan tetap mempertahankan detail dan teksturnya.

• Trik-trik terbaik untuk mendapatkan mata, bulu mata, dan alis mata yang cantik.

• Cara menajamkan foto tanpa masking yang rumit.

• Cara membuat bibir agar terlihat menawan.

• Cara cepat menghilangkan noda dengan tetap mempertahankan detailnya.

• Trik-trik para profesional dalam memahat tubuh.

• Cara membuat rambut subjek foto agar terlihat menakjubkan.

• Plus, Anda mendapatkan alur kerja lengkap Scott mulai dari awal hingga selesai dalam 5 menit, 15 menit, dan 30 menit.

Jika Anda siap untuk mempelajari “keterampilan dan pengetahuan khusus”—keterampilan dan pengetahuan yang sama yang digunakan para fotografer ternama saat ini untuk me-retouch, menyelipkan, mengencangkan, dan mengubah tone imaji mereka untuk mendapatkan tampilan retouch profesional—Anda sedang memegang buku yang akan melakukan persis seperti itu. Buku ini akan secara radikal mengubah cara Anda me-retouch foto potret mulai saat ini, dan member iAnda foto protret hasil retouching yang paling natural dan paling baik yang pernah Anda buat.


Judul Asli: Professional Portrait Retouching Techniques - for Photographers using Photoshop
Penulis: Scott Kelby
Penerjemah: Nadya Andwiani
Penyunting: Sri Noor Verawaty
Diterbitkan Oleh: Prigel Books - Serambi Ilmu Semesta
Cetakan Pertama: 2014
Bahasa Asli: Inggris

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget