Wednesday, August 25, 2010

Kinderdorf & Jagung Bakar Segala Rasa

Guys, masih inget ga waktu Frau Amel & Frau Dian Kecil ngadain perpisahan di Kinderdorf, di bawah Boscha?
Hari yang penuh perjuangan sekaligus hari yang lucu kalau gw inget2.

Dimulai dari perjalanan menuju ke Lembang, memakai mobil sedan Inta (Fiat?) yang mungil, disesaki sekitar 7 orang cewe. Hhhk!! Sampai2 Anisa terpaksa duduk di depan bertiga, diapit Inta dan Vita (?), dan harus menunduk di bawah dasbor sepanjang jalan Setiabudhi sampe Ledeng yang selalu macet, biar ga keliatan sama polisi.... hahaha....
Pegel Sa??
Di jok belakang juga ga kalah desek2an. Macet, panas, kumplit... Untung ga ada yg muntah... @_@

Sampe ke Kinderdorf ternyata Frau Amel & sebagian besar anak2 pada belom dateng, jadi terpaksa ngegembel dulu di sisi lapangan bola. Nonton orang maen bola. Sampai tiba2 ada orang yang mencetuskan sebuah ide yang "............" (hahahaha.... Siapa ya?)
Ahirnya kami (lupa siapa aja & berapa orang), jalan2, menaiki tangga2 kecil, mendaki bukit, menuju ke BOSCHA!!!

Kakakak.... Udah tau Boscha itu ga bisa dikunjungi tanpa reservasi, eh nekad juga. pake ngerayu satpam pula. pake nunjukin kartu mahasiswa & bilang rombongan dari UNPAD lah. pake bilang "Kemaren Sherina & Saddam kok boleh dateng ke sini tanpa reservasi?"
hahahaha.... Kalimat konyol itu dilontarin sama Anisa ke satpam garang yg jaga Boscha. Waktu itu lg jaman2nya film Petualangan Sherina.
Pake bilang, "Nyentuh dindingnya dikiiiiiiiiiiiiit aja Pa..." Kalo ga salah Rien yg bilang gitu.... hahahaha

Ya sudah.... gedung teropong bintang yg sudah menjulang di depan mata pun gagal disentuh dan kami pun turun ke bawah dengan sia2...
Si Bapa satpam mani pelit, nyentuh dindingnya aja ga boleh... :-(

Malem2 baru deh ngumpul di Kinderdorf... & ternyata bukan cuma kita2, tapi sama anak2 D3 (anak didiknya Frau Dian).
Menunya: kopi, teh, puding, spaghetty... Yummy... Spaghetty adalah menu yang paling menarik, apalagi buat perut lapar anak-anak kost-an. Jadi anak2 pada langsung ambil piring yg disediakan & ngambil spaghetty dengan semangat orang2 kelaparan abis naik bukit ke Boscha.

Tapi........... pas makannya.... kok.... yg kerasa cuman saus tomatnya aja ya?? asem........ (lidah orang indonesia yg ga terbiasa sama makanan bule... ) Dan satu pertanyaan besar pun terlontar...........
"DAGINGNYA mana???"

Saking langkanya daging dalam saus spaghetty itu... sampai2 Mey berteriak girang waktu nemu sejumput daging di dalam sausnya... "Mey nemu dagingnya..........."
hahahaha...

Setelah semua makanan di meja abis & anak2 D3 dah pada pulang, anak2 99 malah pada bakar2 jagung manis, pake saus pedas, saus tomat, saus spaghetty, dan entah apalagi yg ada... campur2, campur gosong.
Bakar2 jagung sambil maen tebak2an "Travel Around the World" & "Terbang ke Bulan". Semua udah bisa maen "Travel Around the World", kecuali Anggi.
Semua udah bisa ikut "Terbang ke Bulan", kecuali Anggi....
Masih inget Nggi?

Udah menjelang tengah malem saat tiba2..... Frau Amel PULANG!!!
PULANG??? Kok pulang??? Kirain ini acara nginep bersama???? LHA KITA GIMANA???

by Sri Noor Verawaty on Monday, August 10, 2009 at 9:55pm

No comments:

Post a Comment